Kamis, 14 Februari 2019

Interior Rumah Kekinian - Jasa Desain Interior Kediri 08113371733

Interior Rumah Minimalis Dan Kekinian

Interior Kediri, Desain Interior rumah minimalis dari tahun ke tahun sudah mulai menjadi tren dan banyak dicari oleh kalangan keluarga jaman sekarang yang mengikuti tren dari tahun ke tahun. Desain yang tidak ketinggalan dan semakin bertambahnya inovasi - inovasi terbaru membuat interior rumah banyak dicari oleh keluarga - keluarga jaman sekarang. Interior yang meliputi kitchen set, backdrop tv, partisi, mini bar, lemari dan lainnya itu sekarang sudah bisa mengikuti jaman dan bahkan bisa di desain sesuai dengan permintaan anda. Kami akan memberikan beberapa contoh interior rumah untuk anda sebagai reverensi jika anda ingin mengisi rumah anda dengan interior rumah minimalis dan kekinian ini.

Pertama, Kitchen set
Jika memiliki kitchen set dapur anda akan terlihat bersih, nyaman dan bagus sehingga jika anda memasak anda merasa nyaman dan juga senang bisa menghasilkan makanan yang lezat dari dapur anda yang terpasangi kitchen set.

 

Kedua, Backdrop tv
Interior yang satu ini juga sudah mulai dicari banyak orang untuk bisa mengcustom ruangan yang ada tvnya. Mungkin bagi kebanyakan orang backdrop tv tidak terlalu berguna karena hanya sekedar tv dipasang di dinding saja kenapa harus diberi backdrop tv ? pemikiran seperti itu salah besar. Backdrop tv sangat berguna untuk ruangan yang disitu terdapat sebuah tv, kenapa bisa ? jadi jika kita memasang backdrop tv kepada tv kita maka kita akan bisa mendapatkan tempat - tempat untuk menyimpan barang atau memanfaatkan tempat yang di sekitar tv tersebut agar tidak terlihat kosong dan tidak berguna.





Ketiga, Partisi
Banyak sekali ruangan yang lebar hanya diberi penyekat seadanya atau jika ingin membagi ruangan diberi sekat yang asal - asalan, itulah kesalahan yang mungkin orang tidak tau juga. Untuk ruangan yang lebar atau jika ingin membagi ruangan demi ruangan sebaiknya anda memakai penyekat minimalis yang dari tahun ke tahun desain dan modelnya sudah mengikuti jamannya, kenapa harus memakai penyekat minimalis ? karena penyekat minimalis tersebut bisa di custom dan bisa memperindah ruangan anda. Bisa juga untuk meletakan beberapa aksesoris percantik ruangan di penyekat tersebut atau barang yang mungkin tidak terpakai karena penyekat jaman sekarang sudah mulai bisa di custom sesuai dengan permintaan.

 
Jadi itulah beberapa contoh interior rumah yang mungkin bisa menjadi reverensi anda jika ingin mengisi rumahnya yang masih kosong dengan interior - interior kekinian. Tidak usah bingung dengan model atau desain karena kami siap membantu memberi solusi untuk kebaikan interior anda.

Project – Project Besar Yang Sudah Selesai Kami Kerjakan Dan Mereka Mempercayakan Kami Untuk Mengerjakan Interior Mereka :
- Hotel Agrowisata Batu - Malang
- Kantor BPS Kabupaten Kediri
- PLN Kota Kediri
- PLN Grogol Kediri
- PLN Surabaya
- PLN Kraksaan Probolinggo
- PLN Krian
- PLN Sidoarjo
- Kantor PT. Purni Mekar Perkasa Jaya - Kediri
- RS Bhayangkara Kediri
- Bank Jatim RS Bhayangkara Kediri
- Bank Jatim Pusat Kediri
- Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Nganjuk
- Kantor PT. Vira Beton Prambon Nganjuk
- Kantor BumidaBumiputra
- Kediri Family Residence
- RSUD Nganjuk
- Puskesmas Prambon Nganjuk
- Puskesmas Panggul Trenggalek
- Ruang SPKT Polsek Kediri
- Bukit Podang Residence
- Apartemen Gunawangsa Merr Surabaya
- STAIN Kediri
- Dan Masih Banyak Lagi

Tunggu Apalagi ? Segera Hubungi Kami Sekarang Juga !!!
Mari Bergabung Dengan Ribuan Customer Kami Dapatkan Promo Tahun Baru Ini Dan Dapatkan Keistimewaannya
Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di Bawah Ini :
Office : Jl. Veteran Perum Bukit Permai Mojoroto Block A/8 Kota Kediri
Contact Person Kami :
Kantor : (0354) 7411201
WA/SMS/TELP : 085808979011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar